Tips Archives - @infounpas
contact@infounpas.com 087823327307
Karya Barudak Unpas
Kafe di Kota Bandung dengan suasana ala Bali
August 23, 2018

Lagi cari tempat nongkrong yang asik? mimin punya rekomendasi kafe yang asik nih namanya Picknick Kaliki. Tempat terbaru yang disebut-sebut mirip kafe di Bali adalah Picknick Kaliki. gimana sih suasananya? Yuk, simak ulasan berikut ini Tempat nongkrong baru di Bandung Picknick Kaliki merupakan kafe yang berada di Jalan Pasir Kaliki. Tempat nongkrong ini menarik karena berada di atas gedung, […]

Musim liburan? Masuk sini barudak
July 19, 2017

Hallo barudak unpas kumaha damang? kali ini kita mau ngebahas tentang liburan kenapa? Karna UAS (ujian aga serius) sudah beres dan sudah masuk ke tahap liburan yeeeee, tapi musim liburan ini berlaku bagi ya ikut semester sisipan? Tenang aja disini kita bagi Tips berlibur dari yang liburan semalam sampe yang berminggu-minggu so simak baik-baik ya […]

Stress Kuliah? Baca Ini Kuy
May 29, 2017

Sudah gak asing lagi kalau yang namanya kuliah pasti ada aja streesssnyakan?, mulai dari tugas numpuk yang dosen berikan, yang rata-rata tugasnya tuh melebihi batas kemampuan mahasiswanya dan nyien lier tekapikiran, atau mungkin dari si doi yang tiap chat dikit2 nanyain “kapan halalin akunya Aa teh” kan riet juga jadinya, dan banyak juga hal-hal lainnya […]

Berpuasa bermanfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh. Saat berpuasa, tubuh akan mengeluarkan berbagai racun dalam makanan yang dikonsumsi sehari-hari. Jika dilakukan dengan benar, kadar kolesterol dan lemak tubuh akan menurun. Sebab, saat puasa tubuh tidak akan mendapat asupan makanan apapun sekitar 12 jam. Kondisi tersebut memang akan menurunkan kadar gula darah yang membuat tubuh sedikit […]

Temen kamu hilang motivasi? Coba cara ini!
April 29, 2017

Hai, gengs! Makin lama kuliah, kadang rasanya makin berat ya hehe. Tapi, mimin percaya kamu masih semangat kan? Hehe. Kalau kamu masih semangat, berarti bagus. Nah, gimana kalau temen setongkrongan kamu nih masih semangat juga ngga? Atau jangan-jangan udah ada gejala nge-down gitu, entah karena tugas makin numpuk, ujian akhir semester yang udah makin deket, […]

Jangan Lulus Terlalu Cepat, Ini Alasannya!
April 21, 2017

Woo, ini judulnya kok provokatif ya…. Eit, jangan salah sangka gengs. Kebanyakan paradigma yang berkembang di dunia perkuliahan itu selain harus mendapat IPK yang bagus, ada faktor lain lagi yang ikut mencuat yaitu tentang kuliah harus cepat selesai. Selain faktor motif pribadi, motif sosial juga banyak berpengaruh loh… misalnya supaya cepat kerja atau supaya cepat […]

Tips mempersiapkan presentasi yang elegan
April 3, 2017

Hallo Barudak Unpas   Pada kesempatan saat ini saya sebagai penulis akan membahas mengenai tips mempersiapkan presentasi yang elegan. Biasakan untuk membaca yaa. Permasalahan yang sering dialami oleh mahasiswa, “aduh, besok aku presentasi, belum ngafalin. Tapi materinya aja aku gatau.” ujar Mahasiswa yang sedang panik karena besok akan presentasi dan belum menghafal. Sedangkan kawannya yang […]

Tips Mengerjakan UTS
March 30, 2017

Hei Barudak Unpas.. Cie yang sedang uts atau akan uts. Semangat bagi yang sedang uts dan yang akan uts, persiapkan kesiapannya untuk uts, jangan nyontek, apalagi nyontek ke mantan hi hi hi. Nah uts itu singkatan dari Ujian Tengah Semester, bukan singkatan dari Ujian Tidak Serius yaaa. Ingat loh persentase uts itu jumlahnya berapa. Nanti […]

Halo, gengs! Wah, udah masuk masa ujian nih. Buat kita-kita yang sibuk dengan kegiatan di kampus maupun luar kampus di setiap harinya sudah harus mulai siap-siap. Admin mau nanya, siapa disini yang saking sibuknya malah sampe sering begadang? Cung! Semoga ngga banyak ya yang suka begadang. Tapi memang, yang namanya kebiasaan mahasiswa itu ngga lengkap […]

Tips menghadapi UTS
March 5, 2017

Tidak terasa sebentar lagi kita akan menghadapi Ujian Tengah Semester (UTS) Genap yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Maret sampai 9 April menurut kalender Akademik Unpas Semester Genap.. Kita harus mempersiapkan ilmu kita agar kita dapat mengerjakan soal ujian dengan sebaik-baiknya. Ada beberapa tips dibawah ini agar kita siap menghadapi Ujian ; Buatlah Manajemen waktu […]

1 2 3