Infounpas Archives - @infounpas
contact@infounpas.com 087823327307
Karya Barudak Unpas
summer us now festival
August 29, 2018

Only one month to go to happiness! Have you got #SummerUsNow 2018 ticket? Buy now or regret later because we have TONS of excitements for you! Woo hoo, look at those line ups! We still have more and more local & international line ups to be announced SOON.Just stay tuned in our channels @summerusnow (Instagram, […]

Tips Menghadapi Cuaca Ekstrim Saat Kuliah
December 20, 2017

Heyy barudak Unpas, gimana kabarnya kalian semua? Semoga dalam keadaan sehat dan baik yah wkwkwk. Daks, kalian ngerasa ga sih akhir-akhir ini tuh Bandung cuacanya lagi ga enak banget ? Dari yang pagi sampe siang terang, tiba-tiba 5 menit kemudian hujan deras. Atau sempet waktu itu dari paginya hujan, pas siang mulai terang tapi pas […]

Haloo mahasiswa tingkat akhir, apa kabarr? Apakah kamu saat ini sedang mengerjakan skripsi? Atau baru akan memulai dan sedang mempertimbangkan judul? Menyusun skripsi memang tidaklah mudah. kamu harus mencari topik pembahasan yang kamu suka, dan mudah untuk diteliti. Kemudian kamu harus tau maksud dari penulisan skripsimu. Sebatas untuk dapat lulus tidaklah maksud paling utama dari […]

Halo, gaes! Mungkin suatu waktu, kita tidak pernah tahu kalau nanti akan datang musibah atau hal semacamnya. Sebagaimanapun kita hindari, bila sudah takdirnya untuk bertemu musibah maka setidaknya kita tidak hanya bisa berdiam diri. Seperti layaknya berkah, musibah juga pasti akan datang sebagai salah satu siklus hidup yang mungkin bisa kapan saja terjadi. Ada baiknya […]

Hai Barudak Unpas! Gimana nih liburan panjangnya ? Apakah asik? Kemana aja? Pasti ada yang liburan pergi ke tempat wisata, ada yang kerja part time, ada yang ikut semester sisipan, dan ada yang pengangguran di rumah aja bantu orangtua. Pasti dari kegiatan yang penulis udah sebutin ada salah satu yang kalian lakuin, iya kan iya? […]

Halo gaes! Semoga sehat semua, yah. Nah, khusus buat kamu yang muslim dan lagi menjalankan puasa, gimana progress puasanya nih? Semoga masih lancar ya. Oh iya, walaupun kamu sekarang lagi nunggu waktu buka puasa, badan lemes seharian, apalagi kalau jadwal kuliahnya padat… Jangan khawatir ya! Perjuangan kamu ngga sia-sia kok apalagi kalau kamu kuat ngejalanin […]

Tipe-Tipe Mahasiswa di Kampus, Kamu yang mana?
May 23, 2017

Hai Barudak Unpas! Di awal masuk kampus, kita akan bertemu dengan berbagai macam orang dengan latar belakang dan kepribadian yang berbeda. Kita yang sudah mahasiswa pasti sering dong di kampus denger istilah “kupu-kupu” dan berbagai macam istilah lainnya yang mendeskripsikan tentang tipe seorang mahasiswa. Tapi gak hanya sekedar tipe itu aja yang ada di kampus. […]

Dunia Mahasiswa tak hanya sekadar Akademik
May 2, 2017

Assalamualaikum Wr. Wb. Apa kabarnya barudak Unpas? Semoga selalu diberikan kesehatan dan keselamatan bagi kita semua. Kali ini saya akan menuliskan sebuah artikel tentang Dunia Mahasiswa tidak sekadar Akademik. Semoga apa yang saya tuliskan menjadi kebaikan bagi pembaca yang ikhlas membacanya. Kuliah merupakan kegiatan akademik yang terkait langsung dengan hak dan kewajiban dalam mengikuti kegiatan […]

Raden Adjeng Kartini lahir di Jepara, Jawa Tengah, 21 April 1879, dan meninggal di Rembang, Jawa Tengah, 17 September 1904 pada umur 25 tahun. Raden Adjeng Kartini sebenarnya lebih tepat disebut Raden Ayu Kartini adalah seorang tokoh Jawa dan Pahlawan Nasional Indonesia. Kartini dikenal sebagai pelopor kebangkitan perempuan pribumi dan oleh pemerintah Indonesia, ditetapkan sebagai […]

Infounpas
Referensi Situs Web Peluang Kerja Internasional
April 12, 2017

Halo barudak unpas dimanapun kalian berada. Pasti diantara kalian ada yang masih sibuk mengerjakan skripsi, mengikuti organisasi luar dan dalam kampus, part time dan lain-lain. Namun kalian pasti berfikir jikalau sudah lulus dari kampus terus mau ngapain dong? Ada yang nikah, masih menjomblo, melanjutkan ke jenjang perkuliahan selanjutnya dan pasti mencari kerja bukan? Tapi kalian […]