Artikel Archives - Page 3 of 9 - @infounpas
contact@infounpas.com 087823327307
Karya Barudak Unpas
Lakukan 6 hal ini untuk mengatasi Bad Mood
April 11, 2017

Kadang terjadi situasi ketika kita merasakan fase down dalam hidup. Penyebabnya bisa karena rencana yang tidak berjalan mulus, kecewa dengan seseorang, galau karena si doi, tugas kuliah, atau skripsi yang membuat stress, atau kita sedang berusaha untuk memutuskan suatu hal di tengah permasalahan yang kompleks. Ketika kita terjebak dalam situasi ini, mudah sekali bagi bad […]

Hallo, Barudak Unpas! Apa kamu salah satu mahasiswa tingkat akhir yang akan menghadapi skripsi di semester ini? Kamu pasti perlu tahu dong ya, apa saja yang harus dipersiapkan untuk skripsimu nanti. Yang konon, skripsi itu identik banget dengan syarat mutlak untuk kelulusan kamu di kampus. Dan biasanya kan skripsi itu menjadi hal menakutkan yang membuat […]

Bahasa Inggris Itu Penting, Masa Sih?
April 10, 2017

Haiii BarudakUnpas Di kesempatan kali ini, saya akan membahas mengapa bahasa Inggris itu penting buat mahasiswa Yap, seperti yang kita sudah tahu bahwa Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional yang digunakan dalam berbagai bidang baik dalam pendidikan, ekonomi, politik, militer dan bidang lainnya. Bahasa Inggris ini juga merupakan salah satu aspek yang harus dimiliki oleh seorang […]

Cara Lulus diwaktu yang tepat
April 6, 2017

Hai Mahasiswa tingkat akhir. Kapan mau lulus? Hehe. Sudah mempersiapkan apa saja agar dapat lulus? Nah untuk Mahasiswa yang belum menjadi Mahasiswa tingkat akhir pun harus sudah mempersiapkan segalanya agar lulus diwaktu yang salah eh diwaktu yang tepat. Menurut kalian, kira-kira susah tidak sih bila kita berusaha untuk lulus diwaktu yang tepat? Mudah-mudahan sih jawabannya […]

Tips mempersiapkan presentasi yang elegan
April 3, 2017

Hallo Barudak Unpas   Pada kesempatan saat ini saya sebagai penulis akan membahas mengenai tips mempersiapkan presentasi yang elegan. Biasakan untuk membaca yaa. Permasalahan yang sering dialami oleh mahasiswa, “aduh, besok aku presentasi, belum ngafalin. Tapi materinya aja aku gatau.” ujar Mahasiswa yang sedang panik karena besok akan presentasi dan belum menghafal. Sedangkan kawannya yang […]

Tanda-tanda jodohmu sudah dekat
April 2, 2017

Mimpi terkadang lebih dari sekadar bunga tidur. Bisa jadi ada tanda-tanda yang dikabarkan lewat mimpi. Bahkan kadang mimpi menyimpan misterinya sendiri. Termasuk soal mimpi tertentu yang katanya jadi pertanda jodoh sudah dekat. Ada sejumlah mimpi yang konon diyakini sebagai pertanda jodoh sudah di depan mata. Seperti enam jenis mimpi berikut ini yang¬†katanya menandakan jodohmu sudah […]

Hola, gengs! Sebentar lagi tahun ajaran baru akan dimulai nih. Sebentar lagi bakal datang adik-adik calon mahasiswa baru (a. k. a maba) yang gemes-gemes tentunya. Kamu punya adik, tetangga, atau saudara yang bakal lulus SMA tahun ini?¬† Siap-siap deh ya. Tapi, tunggu dulu, mungkin mereka sekarang lagi pusing nih menentukan pilihan antara pilihan untuk masuk […]

Tips Mengerjakan UTS
March 30, 2017

Hei Barudak Unpas.. Cie yang sedang uts atau akan uts. Semangat bagi yang sedang uts dan yang akan uts, persiapkan kesiapannya untuk uts, jangan nyontek, apalagi nyontek ke mantan hi hi hi. Nah uts itu singkatan dari Ujian Tengah Semester, bukan singkatan dari Ujian Tidak Serius yaaa. Ingat loh persentase uts itu jumlahnya berapa. Nanti […]

Halo, gengs! Wah, udah masuk masa ujian nih. Buat kita-kita yang sibuk dengan kegiatan di kampus maupun luar kampus di setiap harinya sudah harus mulai siap-siap. Admin mau nanya, siapa disini yang saking sibuknya malah sampe sering begadang? Cung! Semoga ngga banyak ya yang suka begadang. Tapi memang, yang namanya kebiasaan mahasiswa itu ngga lengkap […]

Kenapa Sepeda Buat Cowok dan Buat Cewek Berbeda?
November 20, 2016

Jalanan Bandung kayaknya semakin lama semakin macet ya daks. Entah karena banyak pendatang atau karena warga Bandung sekarang makmur-makmur sehingga semua bisa punya kendaraan masing masing :p Karena lelah dengan macet dan do’i yang ga pernah peka, banyak juga yang beralih menggunakan sepeda untuk transportasi sehari-hari. Tapi pernah ga kepikiran kenapa pada umumnya sepeda untuk […]