SUMMER US NOW Music Art Festival - @infounpas
contact@infounpas.com 087823327307
SUMMER US NOW Music Art Festival
September 25, 2018
0

Summer Us Now”, sebuah festival seni dan musik yang akan berlangsung pada tanggal 29 September 2018 di Arcamanik Raya Golf & Country Club, Bandung. Misi dari penggelaran acara ini adalah untuk mengadakan festival untuk semua orang. Kami paham bahwa setiap orang memiliki selera yang berbeda dalam hal musik.

Di sini, Summer Us Now Festival akan mengadakan festival baru yang menggabungkan musik, budaya, dan seni. Dengan mengundang jajaran musisi yang sangat berbakat dalam berbagai aliran musik, kami berharap semua orang akan menikmati perayaan, bersama-sama, dalam keragaman. Kami punya banyak kejutan untuk Anda, jadi pastikan Anda sudah mengamankan tiketnya! Musisi dan band yang akan tampil di Summer Us Now pun berasal dari berbagai belahan dunia. Punchnello dan Rheehab (Korea), The Ransom Collective (Philippines), City of the Sun (USA), Mantra Vutura x Rayssa Dynta, Wake Up Iris!, Rubah di Selatan, Ikkubaru, Juicy Luicy, dan Peonies (Indonesia).

Punchnello adalah seorang rapper dan produser asal Korea yang menandatangani kontrak dengan label indie Tablo, ‘HIGHGRND’, yang merupakan sub-label independen di bawah YG Entertainment. Rheehab adalah seorang musisi hip-hop dan R&B asal Korea yang memproduksi musik yang santai dan menenangkan seperti ‘너의 이름이 (whatchaname)’ dan ‘Everywhere’. The Ransom Collective adalah band rakyat indie Filipina yang berbasis di Manila, Filipina. Band ini menggabungkan pola perkusi yang unik dengan gitar, biola, dan vokal penuh untuk menciptakan suara khas mereka. City of the Sun adalah trio acoustic post-rock yang berbasis di, New York, Amerika. Musik mereka dipengaruhi oleh beberapa genre, termasuk post-rock, jazz gypsy, flamenco, dan indie rock. Mantra Vutura adalah duo musisi di kancah musik elektronik Indonesia. Musik mereka merupakan fusion dari perkusi tradisional dan elektronik yang futuristik. Bergabung dengan Mantra Vutura, yaitu Rayssa Dynta, seorang penyanyi-penulis lagu elektronik-pop dari Jakarta, Indonesia. Dia mulai bermain musik dan menulis lagu dari 2007 dan gigih dalam menciptakan dan menampilkan suara khasnya sendiri. Wake Up, Iris! adalah duo folk indie asal Malang yang memainkan musik minimalis yang ramah untuk didengar tetapi tetap dengan kualitas yang mumpuni. Rubah Di Selatan adalah band beraliran folk asal kota Yogyakarta. Tahun ini, mereka berhasil meraih penghargaan sebagai band dengan karya kreatif dari pihak UNESCO. Ikkubaru adalah band pop yang terbentuk pada tahun 2011 di Bandung. Musik mereka dipengaruhi oleh genre pop Jepang 80-an atau disebut “City Pop” oleh Jepang. Juicy Luicy adalah band yang dibentuk di Bandung pada tahun 2010 dan mereka memainkan musik pop, dengan The Beatles dan One Direction sebagai pengaruh mereka. Peonies adalah trio band indie pop yang berbasis di Jakarta. Musik mereka merupakan sebuah petualangan menyenangkan pop alternatif yang unik.

Tidak hanya itu saja, Summer Us Now Festival sedang mengadakan kompetisi band yang akan menampilkan band yang menang nantinya. Dalam waktu dekat juga, kami mempunyai banyak lineup lokal dan internasional yang akan diumumkan ke depannya. Untuk informasi selengkapnya mengenai ”Summer Us Now” dan juga pembelian tiket, kunjungi laman situs resmi kami di www.summerusnow.com

Harga tiket masuk “Summer Us Now” di tanggal 29 September 2018 di Arcamanik Raya Golf & Country Club:

Early Entry                 : Rp249,000,-

General Admission     : Rp449,000,-

danixsofyan

Founder at Info Unpas
#STAYGOLD

Latest posts by danixsofyan (see all)